Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Memiliki masalah kulit merupakan saat-saat yang nggak banget. Pastinya kita pengen segera menghilangkan masalah itu bahkan sampai ke bekas-bekasnya.

Emang sih, jaman sekarang udah ada klinik kecantikan yang akan membantu menyembuhkan sekaligus menghilangkan sampai ke bekas-bekasnya, tapi kalo kebetulan kantong lagi tipis, gimana dong? Tenang, di bawah ini ada obat oles manjurnya.

Obat ini dapat ditemukan dengan mudah di apotek, dijual bebas dengan harga yang ramah di kantong. Paling mahal pun nggak sampai sebanyak yang kita keluarkan saat mengunjungi klinik kecantikan.

Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Nah, salep pembasmi sisa jerawat yang ampuh ini perlu masuk daftar obat-obatanmu demi menanggulangi penyakit kulit, terlebih jerawat yang menyerang. Jadi pas udah mulai sembuh, gunakan salep ini agar bekasnya hilang.

Salep Ini Harganya Nggak Semahal Manfaatnya Loh, Wajib Masuk Lemari Obatmu

Sekarang ini masalah kesehatan menjadi hal yang mahal. Dimana perawatan dokter dan rumah sakit menjadi konsumsi orang yang mampu.

Untuk menemukan obat yang bener-bener manjur dengan harga terjangkau agak sulit kalo kita nggak paham dan nggak ada referensi dari teman atau orang terdekat. Tapi, obat ini bisa jadi andalanmu. Salep pembasmi sisa jerawat yang ampuh banget dan ramah di kantong.

1.Meilibahenling

Salep dengan nama asing ini kemungkinan masih jarang atau bahkan belom pernah kamu temukan.

Bagi yang udah mengandalkan keampuhan salep ini untuk mengobati dan mengatasi masalah kulit mimin kasih jempol, karena khasiat salep ini emang udah terbukti untuk menghilangkan sisa jerawat alias bekasnya, nggak hanya itu.

Salep ini juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas luka berupa sayatan benda tajam, terluka karena cakaran hewan, melepuh kena benda panas, sampai menghilangkan bekas sakit cacar dan korengan.

Pokoknya selain menjadi salep pembasmi sisa jerawat, kegunaannya masih banyak dan harga Rp 50.000 nggak akan terasa dengan khasiat yang segudang. Nah, jadi nggak perlu pergi ke klinik untuk menghilangkan luka ini, kan?

2.Melanox

Namanya mungkin nggak terlalu asing buat kamu. Yaps, salep penghilang bekas luka ini juga mempunyai khasiat yang tokcer dan bermacam-macam. Nggak cuma jerawat aja, bahkan masalah kulit lainnya seperti flex hitam pun bisa dihilangkan dengan salep ini.

Bentuknya gel warna bening, dan tinggal dioleskan aja di bekas jerawat atau flek hitamnya. Pakai sehari sekitar satu sampai dua kali.

Salep pembasmi sisa jerawat ini sebaiknya dioleskan dengan kulit keadaan bersih, dan setelah diberi salep, tutup dengan sunblock agar kulit lebih terlindungi dan salep bisa bekerja maksimal. Tinggal sisihkan sebesar Rp 26.000 untuk membelinya.

3.Fluocinonide Cream atau Salep Walet

Mempunyai harga Rp 15.000 bukan berati memiliki kualitas yang di bawah rata-rata. Salep ini mampu membasmi sisa jerawat dan flek hitam juga, dan bisa menyembuhkan bekas gigitan serangga dan alergi kulit lainnya.

Well, harga murah bukan berati kualitasnya juga di bawah, justru obat seperti inilah yang harus ada di dalam kotak obat.