Keuntungan Pakai Jasa Import Barang

Mengirim barang dari luar negeri memang butuh pengurusan yang cenderung rumit, jika tidak mengetahui alur dan cara maka akan sulit melakukan pengiriman. Akan tetapi, jika kamu memakai jasa import akan sangat beruntung. Hal ini disebabkan karena paling tidak ada lima keuntungan yang akan kamu dapatkan jika Kamu memutuskan untuk menggunakan penyedia layanan impor yang terpercaya Karena mereka sudah berpengalaman membantu banyak pebisnis dan pelaku transaksi individu untuk mengirim barang mereka ke luar negeri.

Minimum Transaksi Hanya Rp.400 ribuan

Jika biasanya untuk pengiriman produk dari luar negeri, dibutuhkan biaya cukup besar dan nilai transaksi yang tinggi. Akan berbeda ketika menggunakan layanan dimana mereka menyediakan pengurusan import, bisa dimulai dengan nilai transaksi dan produk Rp. 400 ribuan saja. Tidak perlu harus memenuhi jumlah minimal, biasanya dibebankan kepada importir. Makanya, untuk pengiriman pribadi maupun bisnis skala kecil sangat disarankan untuk memilih jasa ini.

Pengiriman Cepat

Proses pengiriman terbilang cepat, mengingat pihak jasa sudah sangat profesional bekerja di bidangnya. Pengurusan administrasi akan lebih lancar, termasuk koordinasi dengan pihak terkait lainnya. Alhasil, produk yang dikirim bisa sampai tepat waktu sesuai target Kamu. Pengiriman super cepat ini juga didukung oleh koneksi dari penyedia jasa yang sudah ada di berbagai negara. Jadi, ketika Kamu mau kirim barang dari negara mana saja maka bisa menggunakan jasa import terbaik.

Harga Include All In

Tidak ada biaya tambahan, di luar biaya pengiriman yang sudah ditetapkan oleh penyedia layanan . Biasanya, harga sudah termasuk asuransi, transportasi dari gudang di negara asal ke Indonesia, hingga pajak dan asuransi wajib dibayar. Dengan demikian, Kamu akan lebih nyaman ketika akan melakukan transaksi karena kejelasan harga sudah ada di awal order.

Tracking Real Time

Penyedia layanan, juga biasanya melengkapi layanannya dengan tracking menggunakan nomor airwaybill yang didapat ketika melakukan transaksi. Dengan menggunakan sistem real time, Kamu bisa mengecek keberadaan barang secara real sesuai waktu pengecekan dilakukan.

Pembayaran Mudah

Sistem pembayaran juga bisa dilakukan dengan mudah, contohnya ketika Kamu mau kirim barang dari Malaysia ke Indonesia. Setelah dihitung dengan melakukan kalkulasi biaya sesuai paket layanan impor yang dipilih, bisa membayar ketika barang sudah sampai di Indonesia. Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hal ini sangat dibutuhkan oleh para importir yang memang tidak memiliki akses untuk langsung membayar ketika transaksi. Dimana mereka tidak perlu susah mencari bank atau melakukan transfer sendiri, cukup menunggu barang datang dan langsung bayar. Jadi, jika memang Kamu ingin mengirim barang ke Indonesia dari luar negeri seperti China, Malaysia, dan lainnya. Kamu juga bisa memperkirakan sendiri ongkos kirim yang akan kamu bayarkan dengan cek ongkir ke Malaysia untuk pengiriman ke Malaysia atau sesuai dengan negara tujuan.