baju muslim couple

Model Baju Muslim Couple yang Populer

Busana muslim menjadi pilihan utama ketika Idul fitri tiba. Para pasangan suami istri biasanya memilih untuk memakai baju couple atau baju pasangan agar terlihat mesra pada saat kumpul keluarga besarnya.

Budaya kumpul keluarga tidak dapat ditinggalkan di Indonesia, budaya ini menjadikan pamer kemesraan antar suami dan istri, Pemakaian baju muslim couple dapat menjadi pilihan pakaian Anda pada saat momen ini.

Baju couple ini hadir karena adanya kodrat manusia yang ingin membahagiakan pasangannya.

Hidup berpasang-pasangan merupakan kodrat yang diberikan oleh Tuhan untuk setiap makhluk ciptaannya, bahkan Rasullah SAW sendiri menganjurkan umatnya untuk melakukan pernikahan.

Untuk memeriahkan penampilan Anda dengan pasangan, Anda bisa memilih baju muslim couple agar terlihat serasi. Ada banyak model baju muslim couple yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, baik bersifat formal maupun informal.

baju muslim couple

Karena baju muslim couple ini sebenarnya cocok untuk dipakai di momen apa saja.

Salah satu cara untuk membahagiakan pasangannya adalah dengan memakai baju yang berpasangan atau baju couple. Hal ini tentunya bertujuan untuk terlihat agar lebih romantis.

Sebaiknya untuk mengenakan baju muslim couple ini, Anda harus mengetahui momennya agar tidak terkesan salah kostum. Anda pasti tidak ingin bukan jika Anda dan pasangan salah kostum pada saat menghadiri suatu acara?

Untuk itu lah perlunya sebelum memilih baju couple, perhatikan terlebih dahulu acara apa yang akan kita hadiri.

Tujuan lokasi yang Anda akan hadiri juga dapat menjadi pertimbangan pemakaian baju couple ini. Pemakaian baju muslim couple akan sangat cocok digunakan apabila dengan tujuan untuk keserasian dengan pasangan dan tentunya membuat iri keluarga besar.

Baju muslim couple memiliki kriteria khusus agar bisa disebut couple, mulai dengan corak yang harus sama, model yang sama , dan bahkan warna yang sama. Untuk melihat bagaimana trend baju muslim couple di Indonesia. Mari kita simak model-model dari berbagai baju muslim couple

Model Baju Muslim Couple

Perkembangan dunia Fashion di Indonesia semakin meningkat sangat pesat saat ini. Berbagai macam model dan inovasi semakin membuat pilihan fashion semakin beragam.

Salah satu yang paling dicari adalah model baju muslim couple, karena selain indah dipandang dan juga akan dinilai unik bagi orang yang melihatnya.

Sebenarnya model baju muslim couple bukan hanya terdiri atas baju muslim laki-laki atau baju muslim wanita saja, tetapi baju muslim untuk anak perempuan dan baju muslim untuk anak laki-laki juga termasuk baju muslim couple.

Bagi Anda dan pasangan sudah mempunyai anak akan lebih unik apabila anak Anda juga serasi dengan baju Anda dan pasangan. Saat menghadiri acara keluarga, perayaan, dan berbagai acara lain pasti Anda dan keluarga akan menjadi pusat perhatian karena terlihat kompak dengan baju muslim couple ini.

Model kebaya pengantin muslim 5

Model Kebaya Pengantin Muslim yang Bagus

Bagi Anda sebagai manusia pasti ingin merasakan pernikahan. Pernikahan merupakan momen sakral yang diharapkan untuk dilakukan sekali seumur hidup. Bagi Anda seorang muslim pasti menginginkan busana yang cocok untuk dikenakan oleh Anda dan calon pasangan.

Agama islam mengajarkan agar selalu menutup aurat bagi muslimah, sebelum Anda memlih busana yang cocok untuk dipakai Anda dan pasangan pastikan busana itu menutup aurat bagi wanita.

Model kebaya pengantin muslim sangat cocok bagi Anda seorang muslimah yang ingin mengenakan busana yang tradisional dan elegan untuk disaksikan oleh tamu undangan pernikahan model kebaya pengantin muslim ini akan sangat dikenakan.

Model kebaya muslim hijab sekarang menjadi trend dan populer sehingga banyak muslimah berhijab yang memilih jenis busana ini. Selain untuk bergaya, tetapi model busana ini tetap menutup aurat bagi muslimah.

Model kebaya pengantin muslim 5

Seiring berjalannya waktu, model kebaya muslim semakin banyak model. Tidak terkecuali, bagi Anda seorang muslimah yang ingin melangsungkan pernikahan pasti Anda ingin mengikuti model, maka jawabannya adalah model kebaya pengantin muslim bisa menjadi jawaban bagi keinginan Anda ini.

Berbagai macam model kebaya untuk muslimah

Kebaya kini sudah merambah ke dalam berbagai mode fashion, salah satunya adalah kebaya modern yang digunakan untuk busana muslim. Yang membedakan antara model kebaya pengantin muslim dengan model kebaya untuk acara biasa adalah model kebayanya lebih simple dan elegan.

Acara pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup akan menjadi kenangan yang terlupakan baik bagi Anda yang menikah maupun tamu yang datang. Jika Anda memilih busana yang kurang menarik untuk dipandang, pasti momen itu tidak akan terlupakan bagi tamu undangan dan tentunya Anda sebagai pengantin.

Sebaiknya untuk Anda seorang muslim dalam memilih model kebaya pengantin muslim jangan gunakan model yang terlalu ketat, karena apabila terlalu ketat aurat akan sangat terlihat.

Solusi jika kebaya terlalu ketat, Anda bisa menyamarkannya dengan sebuah selendang, penggunaan ornament atas juga bisa menyamarkan bentuk atas. Sebaiknya Anda jangan pilih detail yang membingkai dada.

Kebaya yang terbuat dari kain yang tebal merupakan pilihan yang bagus. Contoh kain yang digunakan adalah kain songket.

Alternatif memilih kain untuk dijadikan model kebaya pengantin muslim selain kain songket adalah kain bali. Jenis kain ini juga jenis kain yang panjang dan intinya untuk memilih kain untuk membentuk kebaya adalah jenis kain yang longgar sehingga tidak terlalu ketat saat sudah jadi kebaya.

Model kebaya pengantin muslim saat ini mulai melejit di dunia fashion. Desain dan kombinasi warnanya yang bervariasi membuat tampilannya cantik bagi pemakainya.

Jika Anda ingin memakai kebaya dalam pernikahan, sebaiknya pilihlah jenis model kebaya muslim modern sesuai dengan keinginan Anda. Untuk mempermudah mendapatkan kebaya ini, Anda bisa melihat berbagai jenis kebaya di internet dan kemudian Anda bisa diskusikan di penjahit atau bridal langganan Anda.

Penyebab dan Mengatasi Penyakit Vertigo

Penyebab dan Mengatasi Penyakit Vertigo

Kita pasti pernah merasakan sensasi pusing yang luar biasa, dimana semuanya berputar hingga badan rasanya mau jatuh aja? Biasanya kita akan menyimpulkan masalah kesehatan seperti ini dengan indikasi turunnya tekanan darah atau tubuh kekurangan nutrisi alias kelaparan.

Tapi jika kondisi seperti ini kerap datang dan mengganggu aktivitas, udah saatnya kamu konsultasi dokter sekaligus mencari penyebabnya.

Karena sakit di kepala bukanlah hal yang disepelekan, walaupun emang mungkin terjadinya karena kecapekan atau penyebab ringan lainnya, tapi ketika rasa sakit itu datang, kita pasti nggak akan bisa beraktivitas.

Penyebab dan mengatasi penyakit vertigo atau pusing mendadak yang sangat mengganggu penting untuk kita ketahui, biar ketika gangguan ini datang, kita tau apa yang harus dilakukan untuk mengurangi rasa sakitnya.

Penyebab dan Mengatasi Penyakit Vertigo

Penyebab Penyakit Vertigo

Vertigo disebabkan oleh berbagai alasan, dan jangan jadikan vertigo sebagai penyakit. Rasa pusing yang datang karena penyakit ini dikarenakan ada masalah yang terjadi di dalam tubuh.

Beberapa masalah perubahan keseimbangan tubuh karena adanya penumpukan cairan di telinga bagian dalam, dan penyebab lainnya, seperti :

1.Penyakit meniere

Penyakit ini salah satu pemicu datangnya vertigo. Yaitu datangnya penyebab dan mengatasi penyakit vertigo karena adanya penambahan cairan di telinga bagian dalam sehingga mempengaruhi sistem keseimbangan tubuh karena penyakit ini bisa berlangsung cukup lama.

2.BPPV (Benign Paroxymal Positional Vertigo)

Terjadi akibat adanya perubahan posisi kepala secara mendadak, sehingga menimbulkan vertigo yang dapat berlangsung beberapa saat aja. Vertigo ini mungkin yang paling sering terjadi kalo tubuhmu nggak ada penyakit tertentu yang bisa memacu.

3.Adanya tumor di otak

Keberadaan tumor entah jinak atau ganas udah pasti akan mengganggu kerja tubuh. Apalagi jika keberadaannya di otak. Alasan yang harus diperhatikan penyebab dan mengatasi penyakit vertigo, karena jika vertigo sering datang dan berlangsung dalam waktu lama, kemungkinan ada masalah di kepalamu.

4.Alasan lainnya yang dapat mempengaruhi keseimbangan tubuh

Terkena paparan bahan kimia, pengaruh alkohol, terkena hawa panas yang lama akan membuat tubuh terutama kepala kehilangan kontrol sistem keseimbangan yang bisa menyebabkan vertigo.

Cara Mengatasi Penyakit Vertigo

Ada cara yang simpel untuk mengurangi rasa sakit ketika gangguan ini terjadi. Selain pengobatan yang dilakukan oleh dokter, pada dasarnya kita harus terus melatih otak agar bisa beradaptasi dengan keadaan yang mendadak.

Mendadak berdiri penyebab dan mengatasi penyakit vertigo, maka kita harus sering melatih agar otak terbiasa dengan sinyal itu dan mengecilkan frekuensinya.

Pembiasaan, pelatihan ringan yang berpusat pada kepala dan organ tubuh pengatur keseimbangan seperti telinga dan mata dapat meringankan vertigo.

Selain itu ketika vertigo menyerang janganlah panik dan segera posisikan diri sebaik mungkin seperti langsung duduk atau nggak terlalu sering melakukan gerakan tiba-tiba.

Tips Menjaga Kesuburan Wanita

Tips Menjaga Kesuburan Wanita agar Tetap Oke

Setiap wanita di dunia pastinya ingin hidup mereka berjalan dengan bahagia, tapi ada banyak hal yang terkadang mempengaruhi kebahagiaan seseorang.

Meskipun kebahagiaan itu termasuk relatif, tapi ada beberapa faktor yang mampu menjadi faktor pembawa kebahagiaan pada wanita, salah satunya faktor kesuburan. Pada wanita yang udah menikah pastinya kebahagiaan dirasakan dengan hadirnya seorang anak, kenapa bisa begitu?

Memiliki keturunan merupakan salah satu faktor kebahagiaan untuk sebuah pasangan, apalagi yang baru aja menikah, pastinya ingin segera memiliki momongan. Nah kalo membicarakan masalah keturunan, ujungnya pasti ke tingkat kesuburan.

Menjaga kesuburan wanita merupakan hal yang berguna agar ketika menikah, memiliki momongan nggak menjadi hal yang sulit. Terlebih, jika kita subur sebagai wanita, tentunya itu pertanda bahwa tubuh kita sehat.

Tips Menjaga Kesuburan Wanita

Hal-Hal Yang Mampu Menjaga Kesuburan Wanita

Ada banyak hal yang mempengaruhi kesuburan. Semuanya merupakan hal-hal simpel yang sering kita lakukan sehari-hari bahkan udah menjadi kebiasaan kita.

Tentu aja, kebiasaan ini haruslah yang baik, jika kebiasaan kita kebanyakan yang buruk, sebaiknya kurangi atau tinggalkan, karena mampu mempengaruhi kesuburan juga loh. Apa aja hal-hal kebiasaan tersebut? Bisa kita lihat di bawah ini,

Menjaga kesuburan wanita dengan beberapa hal di bawah ini,

1.Melakukan diet sehat

Diet bukanlah hal yang merugikan, karena dengan diet kita membatasi asupan yang nggak bermanfaat dan memilih mengkonsumsi makanan yang dibutuhkan tubuh.

Dengan begitu, tubuh kita mampu bekerja lebih sehat, ditambah olahraga yang teratur, maka kesehatan termasuk kesuburan bisa tetap terjaga.

2.Jaga berat badan

Kelebihan atau kekurangan berat badan bukanlah hal yang baik, karena dua-duanya bisa menghambat kesehatan termasuk kesuburan. Wanita yang terkena obesitas, cenderung memiliki banyak masalah tubuh, walaupun dia nggak merasakannya.

Wanita yang terlalu kurus bukan berati jauh dari masalah, kekurangan nutrisi nggak bisa menjaga kesuburan wanita.

3.Menjadi pribadi yang aktif

Aktif bergerak mampu melancarkan metabolisme, sehingga tubuh kita mampu mengeluarkan zat-zat sisa dan racun di tubuh. Kalo bisa terus begini, tubuh akan terus memperbarui sel dan akan mempersehat jaringan serta organ yang akan berpengaruh ke seluruh tubuh termasuk kesuburan.

4.Istirahat cukup

Stress dan tekanan mampu menurunkan kesuburan. Seorang wanita hendaknya menghindari stress dan tekanan di saat telah menargetkan memiliki momongan. Selain diri sendiri, pasangan dan keluarga hendaknya ikut membantu mengurangi stress untuk menjaga kesuburan wanita agar tujuan dapat cepat tercapai.

5.Hindari hal-hal yang nggak berguna untuk tubuh

Rokok, alkohol, narkoba, makanan olahan cepat saji, harus dihindari. Seseorang yang mengkonsumsi hal-hal itu, kesuburannya akan cepat menurun, baik pria maupun wanita.

Kesuburan merupakan hal penting dalam hidup, sebaiknya dijaga karena banyak pasangan yang kesulitan memiliki anak, kita yang masih sehat jagalah dengan baik, jangan disia-siakan.

Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil

Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil

Ketika kehamilan datang, wanita akan jadi jauh lebih sensitif. Kesensitifannya bukan hanya pada masalah perasaan, tapi akan berpengaaruh di makanan yang ingin dimakan, mood setiap harinya, juga pada keinginannya untuk tampil cantik.

Ketika janin semakin mendekati hari kelahiran, dimana perut udah mulai membesar, saat itu pula seorang ibu akan mulai mengesampingkan hal-hal untuk dirinya.

Wanita dengan usia kehamilan yang udah mendekati persalinan biasanya akan malas untuk merawat diri. Hanya kebiasaan umum seperti mandi, dan lainnya yang dilakukan dikarenakan beban tubuh yang membuatnya cepat lelah.

Sehat dan cantik saat hamil bukan berati nggak bisa dilakukan. Nah, saat ini, mimin akan memberikan tips untuk para ibu hamil agar selalu sehat, bugar dan cantik, pada akhir kehamilan.

Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil

Lakukan Hal Ini Untuk Tetap Sehat dan Cantik Saat Hamil

1.Menjaga pola makan yang sehat

Dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayuran ketika hamil, tubuh akan tetap terhidrasi dari kandungan air dalam buah dan sayur, sehingga bisa terlihat segar dan cantik dengan kulit yang lembut.

Selain menjaga pola makan, wajib juga memenuhi kebutuhan air minum setiap harinya agar kesegaran terjaga.

2.Sehat dan cantik saat hamil dengan melakukan olahraga

Seorang ibu hamil memang harus membatasi aktivitasnya karena bisa mempengaruhi janin, tapi olahraga ringan sangat dianjurkan untuk menyegarkan tubuh si ibu.

Pilihlah olahraga ringan yang sesuai, misal jalan kaki, senam, berenang, atau yoga yang udah dikonsultasikan dengan dokter sekitar sekali sampai dua kali seminggu secara teratur untuk tubuh yang lebih segar.

3.Jangan lupa percantik diri

Mempercantik diri diperlukan saat hamil agar kamu yang sedang hamil nggak melulu merasakan lemas dan lelah yang berlebihan. Ini penting karena kita akan terlihat lebih sehat dan cantik saat hamil jika kita mengupayakannya juga.

Dengan perasaan yang lebih sensitif, tentunya mood sangat mempengaruhi, ada baiknya memperbaiki mood dengan memperbaiki penampilan dengan sedikit riasan wajah menarik.

4.Gunakan baju yang membuatmu makin bersemangat

Kesehatan dan kecantikan terpengaruh dengan semangat. Ketika kita merasa bersemangat, maka akan jauh lebih cantik dan sehat.

Makanya, coba padukan baju hamil sehingga kelihatan trendi, dengan begini, kamu akan bangga dengan penampilanmu yang akan memberikan energi positif kepada dirimu sendiri. Pada akhirnya, kamu akan kelihatan segar dan cantik walaupun perut tengah membuncit.

5.Sehat dan cantik saat hamil dengan menajga istirahat

Istirahat merupakan hal yang penting karena tubuh manusia nggak bisa terus terjaga, dibutuhkan istirahat guna melakukan detoksifikasi dan hal lain demi menjaga tubuh tetap sehat.

Lagipula, seorang ibu hamil akan cepat merasa lelah, sehingga istirahat harus diutamakan agar nggak cepat merasa kelelahan yang mampu membahayakan janin.

Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Memiliki masalah kulit merupakan saat-saat yang nggak banget. Pastinya kita pengen segera menghilangkan masalah itu bahkan sampai ke bekas-bekasnya.

Emang sih, jaman sekarang udah ada klinik kecantikan yang akan membantu menyembuhkan sekaligus menghilangkan sampai ke bekas-bekasnya, tapi kalo kebetulan kantong lagi tipis, gimana dong? Tenang, di bawah ini ada obat oles manjurnya.

Obat ini dapat ditemukan dengan mudah di apotek, dijual bebas dengan harga yang ramah di kantong. Paling mahal pun nggak sampai sebanyak yang kita keluarkan saat mengunjungi klinik kecantikan.

Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Nah, salep pembasmi sisa jerawat yang ampuh ini perlu masuk daftar obat-obatanmu demi menanggulangi penyakit kulit, terlebih jerawat yang menyerang. Jadi pas udah mulai sembuh, gunakan salep ini agar bekasnya hilang.

Salep Ini Harganya Nggak Semahal Manfaatnya Loh, Wajib Masuk Lemari Obatmu

Sekarang ini masalah kesehatan menjadi hal yang mahal. Dimana perawatan dokter dan rumah sakit menjadi konsumsi orang yang mampu.

Untuk menemukan obat yang bener-bener manjur dengan harga terjangkau agak sulit kalo kita nggak paham dan nggak ada referensi dari teman atau orang terdekat. Tapi, obat ini bisa jadi andalanmu. Salep pembasmi sisa jerawat yang ampuh banget dan ramah di kantong.

1.Meilibahenling

Salep dengan nama asing ini kemungkinan masih jarang atau bahkan belom pernah kamu temukan.

Bagi yang udah mengandalkan keampuhan salep ini untuk mengobati dan mengatasi masalah kulit mimin kasih jempol, karena khasiat salep ini emang udah terbukti untuk menghilangkan sisa jerawat alias bekasnya, nggak hanya itu.

Salep ini juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas luka berupa sayatan benda tajam, terluka karena cakaran hewan, melepuh kena benda panas, sampai menghilangkan bekas sakit cacar dan korengan.

Pokoknya selain menjadi salep pembasmi sisa jerawat, kegunaannya masih banyak dan harga Rp 50.000 nggak akan terasa dengan khasiat yang segudang. Nah, jadi nggak perlu pergi ke klinik untuk menghilangkan luka ini, kan?

2.Melanox

Namanya mungkin nggak terlalu asing buat kamu. Yaps, salep penghilang bekas luka ini juga mempunyai khasiat yang tokcer dan bermacam-macam. Nggak cuma jerawat aja, bahkan masalah kulit lainnya seperti flex hitam pun bisa dihilangkan dengan salep ini.

Bentuknya gel warna bening, dan tinggal dioleskan aja di bekas jerawat atau flek hitamnya. Pakai sehari sekitar satu sampai dua kali.

Salep pembasmi sisa jerawat ini sebaiknya dioleskan dengan kulit keadaan bersih, dan setelah diberi salep, tutup dengan sunblock agar kulit lebih terlindungi dan salep bisa bekerja maksimal. Tinggal sisihkan sebesar Rp 26.000 untuk membelinya.

3.Fluocinonide Cream atau Salep Walet

Mempunyai harga Rp 15.000 bukan berati memiliki kualitas yang di bawah rata-rata. Salep ini mampu membasmi sisa jerawat dan flek hitam juga, dan bisa menyembuhkan bekas gigitan serangga dan alergi kulit lainnya.

Well, harga murah bukan berati kualitasnya juga di bawah, justru obat seperti inilah yang harus ada di dalam kotak obat.