Irish Bella dan Ammar Zoni

Sinopsis Cinta Suci SCTV 2020 yang Kembali Mengisi Layar Kaca

Pencinta sinteron SCTV pasti tidak asing dengan judul Cinta Suci yang ditayangkan perdana pada 17 September 2018 silam. Alur ceritanya sanggup membuat penonton geram hingga mewek tidak karuan. Bagi yang rindu dengan cerita Suci-Marcel, Cinta Suci SCTV 2020 ditayangkan kembali setiap pukul 21.00 WIB sejak tanggal 11 Mei 2020.

Sinopsis Cinta Suci SCTV 2020 Berdasarkan 3 Momen Penting

Irish Bella dan Ammar Zoni

1. Suci Menerima Tawaran Marcel untuk Menikah

Tokoh Suci merupakan seorang wanita yang mau berkorban demi orang yang dia cintai yaitu suami dan anaknya. Oleh sebab itu, saat tidak ada cara lain untuk mendapatkan uang banyak dalam sekejap, ia terpaksa menikahi Marcel. Uang tersebut digunakan untuk melunasi biaya pengobatan anak dan suaminya, Aditya yang tengah koma.

Beruntungnya, Marcel adalah teman lama Suci yang masih menyukainya diam-diam. Sehingga Marcel sangat tulus menawarkan solusi tersebut. Apalagi dirinya adalah seorang pengusaha sukses yang ternyata adalah rekan Aditya. Akhirnya semua biaya lunas dan anak Suci, Ronny, bisa sembuh dari penyakitnya. Namun, masalah datang saat Aditya sudah siuman dari koma karena dia salah paham atas keputusan Suci.

2. Aditya Sadar dari Koma

Seminggu setelah Suci dan Marcel menikah, Aditya bangun dari koma. Saat dia mengetahui istrinya telah menikah dengan rekan bisnisnya, Aditya sangat marah dan menilai bahwa Suci adalah wanita serakah, egois, tidak peduli dengan suami serta anak, dan mata duitan. Disulut oleh api kebencian yang semakin menjadi-jadi, Aditya bertekad menghancurkan bisnis milik Marcel.

3. Monica, Mantan Istri Marcel Muncul

Konflik terus bertambah dan semakin rumit dengan kehadiran Monica, seseorang yang pernah menjalin hubungan dengan Marcel walaupun sebentar saat di London. Sepulangnya ke Indonesia, Monica segera mengetahui akan hubungan Marcel dengan Suci. Setelahnya, dia sangat terobsesi untuk memisahkan keduanya. Bahkan, dia sampai menikah dengan Aditya dan menjadi istri ketiganya setelah Aditya bercerai dengan Bunga.

Alur cerita yang sungguh menarik dan penuh intrik sehingga sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang sudah menjadi penggemar sejak tahun 2018 silam, pasti akan bahagia bisa menontonnya kembali. Apalagi pemeran Suci dan Marcel yakni Irish Bella dan Ammar Zoni kini sudah menjadi suami istri yang sah di dunia nyata.

keindahan bawah laut Bunaken

Tempat Wisata Wajib di Sulawesi Dari Bahari Hingga Dataran Tinggi

Sulawesi mempunyai keindahan alam dan juga bawah laut yang sudah dikenal sampai luar negeri. Tidak mengherankan apabila kawasan yang dijadikan destinasi wisata selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun internasional.

Apabila Anda berkesempatan menghabiskan liburan di Sulawesi, berikut beberapa tempat wisata wajib untuk dikunjungi sehingga liburan akan semakin berkesan.

Destinasi Wajib saat Berlibur di Sulawesi

keindahan bawah laut Bunaken
1. Pulau Bunaken
Rasa-rasanya tidak ada yang belum pernah mendengar Pulau Bunaken dengan segala keindahanya. Salah satu destinasi di Sulawesi yang sudah mendunia ini berlokasi di Teluk Manado.

Setibanya di sana, Anda akan disuguhkan panorama pantai dengan hamparan pasir putih agak kehitaman. Penginapan yang disediakan ada yang terletak di bagian tepi pantai dan di atas bukit.

Daya tarik lain dari Pulau Bunaken adalah pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Anda dapat menyewa peralatan menyelam lengkap atau snorkeling yang sudah disediakan.

Terumbu karang di Pulau Bunaken tergolong unik karena dindingnya menjorok ke bagian bawah. Saking jernihnya air laut Bunaken, Anda pun dapat melihat terumbu karang dan ikan-ikan cukup dari permukaan saja.

2. Danau Linow
Masih di sekitaran Kota Manado, destinasi lain yang menarik dikunjungi adalah Danau Linow. Dahulunya, danau ini terbentuk dari bekas letusan Gunung Mahawu  yang mengapit Kota Tomohon bersamaan dengan Gunung Lokon.

Saat memasuki kawasan Danau Linow, bau khas belerang yang menyerupai telur busuk akan tercium sehingga perlu mengenakan masker sebelum sampai.

Warna air yang dimiliki Danau Linow dapat berubah akibat pembiasan sinar matahari sehingga memunculkan warna hijau, biru dan kuning secara bergantian. Oleh sebab itu, tempat ini terkenal dengan sebutan danau tiga warna.

Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi danau adalah pagi hari karena udaranya masih sejuk dan suasananya lengang.

3. Taman Nasional Tangkoko 
Sulawesi memiliki hewan endemik yang dapat Anda lihat di Taman Nasional Tangkoko. Lokasinya ada di Sulawesi Utara dan memiliki luas hingga 8.718 hektar.

Topografi Taman Nasional Tangkoko berupa dataran tinggi dan dataran rendah sehingga cocok dijadikan tempat konservasi hewan endemik Sulawesi. Tarif masuk ke dalam kawasan wisata berkisar Rp 150.000,-.

Hewan endemik yang berada di Taman Nasional Tangkoko adalah monyet hitam dan tarsius. Monyet hitam Sulawesi tergolong cukup agresif dan memiliki jambul hitam yang khas. Karena cenderung agresif, maka Anda harus berhati-hati saat mendekat.

Hewan endemik lainnya adalah tarsius yang merupakan primata paling kecil di dunia dengan ukuran 10 hingga 15 cm.

Sulawesi menawarkan beragam destinasi wisata dari mulai wisata bahari, wisata alam, hinga wisata pegunungan. Anda dapat memilih sesuai dengan selera. Taman Nasional cocok bagi Anda yang ingin lebih mengenal habitat asli hewan endemik Sulawesi.

Pulau Bunaken sangat sempurna untuk pencinta keindahan bawah laut. Sedangkan Danau Linow meyuguhkan danau alami yang berbaur aroma belerang.

Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Memiliki masalah kulit merupakan saat-saat yang nggak banget. Pastinya kita pengen segera menghilangkan masalah itu bahkan sampai ke bekas-bekasnya.

Emang sih, jaman sekarang udah ada klinik kecantikan yang akan membantu menyembuhkan sekaligus menghilangkan sampai ke bekas-bekasnya, tapi kalo kebetulan kantong lagi tipis, gimana dong? Tenang, di bawah ini ada obat oles manjurnya.

Obat ini dapat ditemukan dengan mudah di apotek, dijual bebas dengan harga yang ramah di kantong. Paling mahal pun nggak sampai sebanyak yang kita keluarkan saat mengunjungi klinik kecantikan.

Salep Pembasmi Sisa Jerawat Dengan Cepat di Apotik

Nah, salep pembasmi sisa jerawat yang ampuh ini perlu masuk daftar obat-obatanmu demi menanggulangi penyakit kulit, terlebih jerawat yang menyerang. Jadi pas udah mulai sembuh, gunakan salep ini agar bekasnya hilang.

Salep Ini Harganya Nggak Semahal Manfaatnya Loh, Wajib Masuk Lemari Obatmu

Sekarang ini masalah kesehatan menjadi hal yang mahal. Dimana perawatan dokter dan rumah sakit menjadi konsumsi orang yang mampu.

Untuk menemukan obat yang bener-bener manjur dengan harga terjangkau agak sulit kalo kita nggak paham dan nggak ada referensi dari teman atau orang terdekat. Tapi, obat ini bisa jadi andalanmu. Salep pembasmi sisa jerawat yang ampuh banget dan ramah di kantong.

1.Meilibahenling

Salep dengan nama asing ini kemungkinan masih jarang atau bahkan belom pernah kamu temukan.

Bagi yang udah mengandalkan keampuhan salep ini untuk mengobati dan mengatasi masalah kulit mimin kasih jempol, karena khasiat salep ini emang udah terbukti untuk menghilangkan sisa jerawat alias bekasnya, nggak hanya itu.

Salep ini juga bisa digunakan sebagai penghilang bekas luka berupa sayatan benda tajam, terluka karena cakaran hewan, melepuh kena benda panas, sampai menghilangkan bekas sakit cacar dan korengan.

Pokoknya selain menjadi salep pembasmi sisa jerawat, kegunaannya masih banyak dan harga Rp 50.000 nggak akan terasa dengan khasiat yang segudang. Nah, jadi nggak perlu pergi ke klinik untuk menghilangkan luka ini, kan?

2.Melanox

Namanya mungkin nggak terlalu asing buat kamu. Yaps, salep penghilang bekas luka ini juga mempunyai khasiat yang tokcer dan bermacam-macam. Nggak cuma jerawat aja, bahkan masalah kulit lainnya seperti flex hitam pun bisa dihilangkan dengan salep ini.

Bentuknya gel warna bening, dan tinggal dioleskan aja di bekas jerawat atau flek hitamnya. Pakai sehari sekitar satu sampai dua kali.

Salep pembasmi sisa jerawat ini sebaiknya dioleskan dengan kulit keadaan bersih, dan setelah diberi salep, tutup dengan sunblock agar kulit lebih terlindungi dan salep bisa bekerja maksimal. Tinggal sisihkan sebesar Rp 26.000 untuk membelinya.

3.Fluocinonide Cream atau Salep Walet

Mempunyai harga Rp 15.000 bukan berati memiliki kualitas yang di bawah rata-rata. Salep ini mampu membasmi sisa jerawat dan flek hitam juga, dan bisa menyembuhkan bekas gigitan serangga dan alergi kulit lainnya.

Well, harga murah bukan berati kualitasnya juga di bawah, justru obat seperti inilah yang harus ada di dalam kotak obat.

Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil

Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil

Ketika kehamilan datang, wanita akan jadi jauh lebih sensitif. Kesensitifannya bukan hanya pada masalah perasaan, tapi akan berpengaaruh di makanan yang ingin dimakan, mood setiap harinya, juga pada keinginannya untuk tampil cantik.

Ketika janin semakin mendekati hari kelahiran, dimana perut udah mulai membesar, saat itu pula seorang ibu akan mulai mengesampingkan hal-hal untuk dirinya.

Wanita dengan usia kehamilan yang udah mendekati persalinan biasanya akan malas untuk merawat diri. Hanya kebiasaan umum seperti mandi, dan lainnya yang dilakukan dikarenakan beban tubuh yang membuatnya cepat lelah.

Sehat dan cantik saat hamil bukan berati nggak bisa dilakukan. Nah, saat ini, mimin akan memberikan tips untuk para ibu hamil agar selalu sehat, bugar dan cantik, pada akhir kehamilan.

Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil

Lakukan Hal Ini Untuk Tetap Sehat dan Cantik Saat Hamil

1.Menjaga pola makan yang sehat

Dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayuran ketika hamil, tubuh akan tetap terhidrasi dari kandungan air dalam buah dan sayur, sehingga bisa terlihat segar dan cantik dengan kulit yang lembut.

Selain menjaga pola makan, wajib juga memenuhi kebutuhan air minum setiap harinya agar kesegaran terjaga.

2.Sehat dan cantik saat hamil dengan melakukan olahraga

Seorang ibu hamil memang harus membatasi aktivitasnya karena bisa mempengaruhi janin, tapi olahraga ringan sangat dianjurkan untuk menyegarkan tubuh si ibu.

Pilihlah olahraga ringan yang sesuai, misal jalan kaki, senam, berenang, atau yoga yang udah dikonsultasikan dengan dokter sekitar sekali sampai dua kali seminggu secara teratur untuk tubuh yang lebih segar.

3.Jangan lupa percantik diri

Mempercantik diri diperlukan saat hamil agar kamu yang sedang hamil nggak melulu merasakan lemas dan lelah yang berlebihan. Ini penting karena kita akan terlihat lebih sehat dan cantik saat hamil jika kita mengupayakannya juga.

Dengan perasaan yang lebih sensitif, tentunya mood sangat mempengaruhi, ada baiknya memperbaiki mood dengan memperbaiki penampilan dengan sedikit riasan wajah menarik.

4.Gunakan baju yang membuatmu makin bersemangat

Kesehatan dan kecantikan terpengaruh dengan semangat. Ketika kita merasa bersemangat, maka akan jauh lebih cantik dan sehat.

Makanya, coba padukan baju hamil sehingga kelihatan trendi, dengan begini, kamu akan bangga dengan penampilanmu yang akan memberikan energi positif kepada dirimu sendiri. Pada akhirnya, kamu akan kelihatan segar dan cantik walaupun perut tengah membuncit.

5.Sehat dan cantik saat hamil dengan menajga istirahat

Istirahat merupakan hal yang penting karena tubuh manusia nggak bisa terus terjaga, dibutuhkan istirahat guna melakukan detoksifikasi dan hal lain demi menjaga tubuh tetap sehat.

Lagipula, seorang ibu hamil akan cepat merasa lelah, sehingga istirahat harus diutamakan agar nggak cepat merasa kelelahan yang mampu membahayakan janin.

Tips Menjaga Kesuburan Wanita

Tips Menjaga Kesuburan Wanita agar Tetap Oke

Setiap wanita di dunia pastinya ingin hidup mereka berjalan dengan bahagia, tapi ada banyak hal yang terkadang mempengaruhi kebahagiaan seseorang.

Meskipun kebahagiaan itu termasuk relatif, tapi ada beberapa faktor yang mampu menjadi faktor pembawa kebahagiaan pada wanita, salah satunya faktor kesuburan. Pada wanita yang udah menikah pastinya kebahagiaan dirasakan dengan hadirnya seorang anak, kenapa bisa begitu?

Memiliki keturunan merupakan salah satu faktor kebahagiaan untuk sebuah pasangan, apalagi yang baru aja menikah, pastinya ingin segera memiliki momongan. Nah kalo membicarakan masalah keturunan, ujungnya pasti ke tingkat kesuburan.

Menjaga kesuburan wanita merupakan hal yang berguna agar ketika menikah, memiliki momongan nggak menjadi hal yang sulit. Terlebih, jika kita subur sebagai wanita, tentunya itu pertanda bahwa tubuh kita sehat.

Tips Menjaga Kesuburan Wanita

Hal-Hal Yang Mampu Menjaga Kesuburan Wanita

Ada banyak hal yang mempengaruhi kesuburan. Semuanya merupakan hal-hal simpel yang sering kita lakukan sehari-hari bahkan udah menjadi kebiasaan kita.

Tentu aja, kebiasaan ini haruslah yang baik, jika kebiasaan kita kebanyakan yang buruk, sebaiknya kurangi atau tinggalkan, karena mampu mempengaruhi kesuburan juga loh. Apa aja hal-hal kebiasaan tersebut? Bisa kita lihat di bawah ini,

Menjaga kesuburan wanita dengan beberapa hal di bawah ini,

1.Melakukan diet sehat

Diet bukanlah hal yang merugikan, karena dengan diet kita membatasi asupan yang nggak bermanfaat dan memilih mengkonsumsi makanan yang dibutuhkan tubuh.

Dengan begitu, tubuh kita mampu bekerja lebih sehat, ditambah olahraga yang teratur, maka kesehatan termasuk kesuburan bisa tetap terjaga.

2.Jaga berat badan

Kelebihan atau kekurangan berat badan bukanlah hal yang baik, karena dua-duanya bisa menghambat kesehatan termasuk kesuburan. Wanita yang terkena obesitas, cenderung memiliki banyak masalah tubuh, walaupun dia nggak merasakannya.

Wanita yang terlalu kurus bukan berati jauh dari masalah, kekurangan nutrisi nggak bisa menjaga kesuburan wanita.

3.Menjadi pribadi yang aktif

Aktif bergerak mampu melancarkan metabolisme, sehingga tubuh kita mampu mengeluarkan zat-zat sisa dan racun di tubuh. Kalo bisa terus begini, tubuh akan terus memperbarui sel dan akan mempersehat jaringan serta organ yang akan berpengaruh ke seluruh tubuh termasuk kesuburan.

4.Istirahat cukup

Stress dan tekanan mampu menurunkan kesuburan. Seorang wanita hendaknya menghindari stress dan tekanan di saat telah menargetkan memiliki momongan. Selain diri sendiri, pasangan dan keluarga hendaknya ikut membantu mengurangi stress untuk menjaga kesuburan wanita agar tujuan dapat cepat tercapai.

5.Hindari hal-hal yang nggak berguna untuk tubuh

Rokok, alkohol, narkoba, makanan olahan cepat saji, harus dihindari. Seseorang yang mengkonsumsi hal-hal itu, kesuburannya akan cepat menurun, baik pria maupun wanita.

Kesuburan merupakan hal penting dalam hidup, sebaiknya dijaga karena banyak pasangan yang kesulitan memiliki anak, kita yang masih sehat jagalah dengan baik, jangan disia-siakan.

Penyebab dan Mengatasi Penyakit Vertigo

Penyebab dan Mengatasi Penyakit Vertigo

Kita pasti pernah merasakan sensasi pusing yang luar biasa, dimana semuanya berputar hingga badan rasanya mau jatuh aja? Biasanya kita akan menyimpulkan masalah kesehatan seperti ini dengan indikasi turunnya tekanan darah atau tubuh kekurangan nutrisi alias kelaparan.

Tapi jika kondisi seperti ini kerap datang dan mengganggu aktivitas, udah saatnya kamu konsultasi dokter sekaligus mencari penyebabnya.

Karena sakit di kepala bukanlah hal yang disepelekan, walaupun emang mungkin terjadinya karena kecapekan atau penyebab ringan lainnya, tapi ketika rasa sakit itu datang, kita pasti nggak akan bisa beraktivitas.

Penyebab dan mengatasi penyakit vertigo atau pusing mendadak yang sangat mengganggu penting untuk kita ketahui, biar ketika gangguan ini datang, kita tau apa yang harus dilakukan untuk mengurangi rasa sakitnya.

Penyebab dan Mengatasi Penyakit Vertigo

Penyebab Penyakit Vertigo

Vertigo disebabkan oleh berbagai alasan, dan jangan jadikan vertigo sebagai penyakit. Rasa pusing yang datang karena penyakit ini dikarenakan ada masalah yang terjadi di dalam tubuh.

Beberapa masalah perubahan keseimbangan tubuh karena adanya penumpukan cairan di telinga bagian dalam, dan penyebab lainnya, seperti :

1.Penyakit meniere

Penyakit ini salah satu pemicu datangnya vertigo. Yaitu datangnya penyebab dan mengatasi penyakit vertigo karena adanya penambahan cairan di telinga bagian dalam sehingga mempengaruhi sistem keseimbangan tubuh karena penyakit ini bisa berlangsung cukup lama.

2.BPPV (Benign Paroxymal Positional Vertigo)

Terjadi akibat adanya perubahan posisi kepala secara mendadak, sehingga menimbulkan vertigo yang dapat berlangsung beberapa saat aja. Vertigo ini mungkin yang paling sering terjadi kalo tubuhmu nggak ada penyakit tertentu yang bisa memacu.

3.Adanya tumor di otak

Keberadaan tumor entah jinak atau ganas udah pasti akan mengganggu kerja tubuh. Apalagi jika keberadaannya di otak. Alasan yang harus diperhatikan penyebab dan mengatasi penyakit vertigo, karena jika vertigo sering datang dan berlangsung dalam waktu lama, kemungkinan ada masalah di kepalamu.

4.Alasan lainnya yang dapat mempengaruhi keseimbangan tubuh

Terkena paparan bahan kimia, pengaruh alkohol, terkena hawa panas yang lama akan membuat tubuh terutama kepala kehilangan kontrol sistem keseimbangan yang bisa menyebabkan vertigo.

Cara Mengatasi Penyakit Vertigo

Ada cara yang simpel untuk mengurangi rasa sakit ketika gangguan ini terjadi. Selain pengobatan yang dilakukan oleh dokter, pada dasarnya kita harus terus melatih otak agar bisa beradaptasi dengan keadaan yang mendadak.

Mendadak berdiri penyebab dan mengatasi penyakit vertigo, maka kita harus sering melatih agar otak terbiasa dengan sinyal itu dan mengecilkan frekuensinya.

Pembiasaan, pelatihan ringan yang berpusat pada kepala dan organ tubuh pengatur keseimbangan seperti telinga dan mata dapat meringankan vertigo.

Selain itu ketika vertigo menyerang janganlah panik dan segera posisikan diri sebaik mungkin seperti langsung duduk atau nggak terlalu sering melakukan gerakan tiba-tiba.